Recent in Sports

Cara Mudah Dapat Uang Dollar WHAFF Rewards 2020

 on Sunday, July 5, 2020  

WHAFF Rewards juga merupakan aplikasi Android yang akan  mendapatkan  kamu dollar secara gratis dan Instal apabila kamu ingin  mendownload  aplikasi  melalui aplikasi lainnya. Sesudah itu, Kamu bisa menjalankan apk Whaff  juga akan memberikan bonus dollar setiap hari  untuk  aplikasi yang kamu gunakan tersebut. Pada saat ini Kamu juga bisa dan harus invite teman-teman kalian untuk  menggunakan Whaff agar kalian mendapatkan  reward berupa uang.

Ikuti langkah -langkah tersebut seperti dibawah ini..




Dengan mudah anda dapat Install aplikasi yang ada di dalam  aplikasi Whaff ini untuk  mendapatkan uang setiap melakukan pemasangan aplikasi yang  direkomendasikan. Tidak hanya  memasang aplikasi dan game saja kalian bisa mendapati uang, tapi  dengan daily bonus jika kalian  memainkan permainan yang disarankan setiap harinya. Aplikasi ini tidak jauh beda dengan games,  aplikasi pun juga  sama seperti itu tidak bayangkan, namun tidak semua aplikasi dan games memberi daily bonus/reward kepada kamu.






  • Untuk pertama yang kamu harus lakukan adalah download ini aplikasi WHAFF di Googleplay atau langsung Disini.
  • Setelah download, instal dan buka aplikasinya.
  • Jika sudah terbuka, klik "Masuk" yang ada di sebelah kanan atas. Kemudian log-in menggunakan akun facebook Sobat.


Step selanjutnya sobat akan disuruh memasukan kode undangan. Nah, masukan kode ini BG96562 untuk mendapatkan bonus dollar secara cuma-cuma senilai $0,3 dollar.


  • Jika kode yang sobat masukan benar BG96562 maka dollar pertama yang sobat dapat adalah $0.3 dollar, jadi jangan sampai salah memasukan kodenya. Setelah itu kamu bisa juga Masukan dulu teks verifikasinya di kotak bagian atas setelah itu masukan kodenya di kotak bagian bawah agar bonus bisa langsung masuk ke akun whaff anda. 



No comments:

Post a Comment

J-Theme